Minggu, 25 Agustus 2013

Minggu, 18 Agustus 2013

riwayat geng di sma

sebenernya cuman segerombolan orang yang suka melakukan hal hal bodoh bareng bareng, dan dari hal bodoh yang dilakukan itu biasanya muncul kata kata bodoh di suatu perkumpulan tersebut.
atau karena ada kesamaan nasib dari suatu gerombolan. hahaah
langsung aja,

Sabtu, 17 Agustus 2013

Sekilas tentang power bank

Sebagai salah satu mahasiswa, apalagi gw teknik elektro tiap hari cuman bisa nyampah. Hiks sedih. Tapi akhir akhir ini gw sering dan rada tertarik membahas power bank.
 Sampai gw sering searching di google tentang hal ini apapun isinya. Berikut hasil nyampah gw.ahha
Cekidot.

Minggu, 28 Juli 2013

korelasi antara aktivitas sosial media dan gaya belajar

oke udah lama bgt gw ga posting di blog ini, iya karena maklum lah mahasiswa teknik di kota perantauan yang setiap hari dipadatkan dengan yang namanya lab,laporan,asisten dan banyak lagi. sekarang gw pengen salah satu aktivitas gw sebagai calon engineer .ceilah. ya. gw sering mengamati hal hal yang tidak penting, atau gw sering menyebut nya htp(hal tidak penting) dimana kita lebih memprioritaskan melakukan hal hal tidak penting dibanding hal penting.zzz. dan gw yang sekarang sedang seneng ngenet dan menggunakan sosial media. disini yg mau gw bahas yaitu path. 


Senin, 18 Maret 2013

Minggu, 14 Oktober 2012

Jumat, 12 Oktober 2012

haloha

banyak bgt yg sebenernya pengen gw ceritain gmna kehidupan gw di kota pahlawan ini. tapi apadaya modem gw bermasalh dan ini pun gw posting nebeng di kosan temen.zzz

Sabtu, 26 Mei 2012

pertama kali nyetir ke jakarta

fufufuf
ini baru aja nyampe dari rumah gua malah langsung buka internet trus ngenet dan buka blog.hahha
iyaaa,jadi you know kan tim kesayangan gua yaitu inter yang lagi tour ke indonesia.dan gua mau cerita tentang hari ini gua yg pasisomato.....



Minggu, 20 Mei 2012

tempat lain

visit & follow
http://mochamadarasyid.tumblr.com/
tempat lain gua gajelas.wakakak

H-8 JAM

lemahnya

hahaha
cuman bisa ketawa
yauda lah udah mau di apain lagi
udah takdirnya gini

Rabu, 16 Mei 2012

arti setia

"Bukan bagaimana ketika juaranya sebuah tim, tetapi bagaimana tetap mendukung ketika tim tersebut terjatuh sekalipun."

Jumat, 13 April 2012

interisti sejati

oke ini ada cerita tentang interisti sejati.
sebenernya antara sedih,bodoh dan tingginya arti kesetiaan.
cekidot

Selasa, 20 Maret 2012

sahabat -__-

oke padahal udah kelas 3 dan lg jaman jamannya ujian ujian dan gw dan tmen2 gw malah ngebahas hal yg ga penting -__-.gw dan temen2 gw di saat istirahaat menuju uas mata pelajaran olahraga malah nginget2 masa lalu gmna kita bisa pada saling kenal . dan salah satu tmen gw yg baru dari jepang (ardi) dia semangat nginget2in.
ini pp sahabat gw yg prtma kali gw liat di fb -__-
oke gw sebelum masuk smansa gw ga kenal ini orang siapa, gw cman tau muka karena gw sering liat di lomba lomba waktu smp . dan gw gatau nama,yg gw tau cman dia tuh anak spensa,cina putih ngeselin .

baru posting lagi

heeeeyy blog !!
long time no see.
untuk beberapa waktu gua sengaja "lenyap dari peradaban".
dengan sedikit modif2 dikit.
hahah.no problem lah.

ini cuman masalah janji aja.hahahahahah

Jumat, 06 Januari 2012

poster disiplin di sekolah

ini dia poster bikinan gua buat tugas b.ing.hasil dari belajar amatiran photosop.dan hasilnya emang ga terlalu bagus.tapi anak anak malah pada ngomentarin muka gua -___-.

cekidot


gmana ?

setengah sadar

oke selamat liburaaan semua.
bagi gua liburan itu ya libur semua,libur mandi belajar jalan2 dll.jadi kerjaan gua tiap hari yaitu tidur makan tidur makan tidur.fine ini bikin gua tambah gemuk .zzzz.dan juga jam tidur gua jadi kacau.tidur pagi bangun siang.



dan gua mau cerita kejadian konyol gua pas liburan ini,jadi

Selasa, 13 Desember 2011

XII IPA 2 NEXT DESTINATION(part2)

ya ini ada tindak lanjut dari sekertaris kelas kita dari apa yang biasa di hapus guru kimia kita zzz

72 ? banyak kah ? memang banyak .

akhirnya gua lengser dari 4 huruf yang selalu melingkari hidup gua selama 2 tahun kebelakang,
mulai dari awal masuk yang "ga sengaja kecemplung",sampe akhirnya malah jadi "tempat" belajar banyak hal.

belajar memberi,bukan berharap diberi.
belajar ikhlas,bukan untuk dipaksa.
belajar bersama,bukan untuk sendiri.
belajar berbagi,bukan untuk di pendam.
belajar mencari,bukan untuk dicari.
belajar kuat , bukan untuk lemah.
belajar peka,bukan untuk disuapin.
belajar slow,bukan untuk panik.
belajar memimpin,bukan untuk di pimpin.
belajar mempengaruhi,bukan untuk di pengaruhi.
belajar berani,bukan untuk takut.
belajar banyak
dari banyak orang.



penemuan di lemari sekbid 7


oke ini sebenernya sudah gua temuin dari beberapa bulan yg lalu,tapi emang baru sempet ngeblog sekarang.akakak
ya waktu gua iseng iseng beberes lemari sekbid 7,dan gua buka buka ,ternyata banyak menemukan barang-barang yg kalo lu pikir pikir itu kocak.hahah
cekidot

    
ini yang menurut gua kocak.