Jumat, 06 Januari 2012

setengah sadar

oke selamat liburaaan semua.
bagi gua liburan itu ya libur semua,libur mandi belajar jalan2 dll.jadi kerjaan gua tiap hari yaitu tidur makan tidur makan tidur.fine ini bikin gua tambah gemuk .zzzz.dan juga jam tidur gua jadi kacau.tidur pagi bangun siang.



dan gua mau cerita kejadian konyol gua pas liburan ini,jadi
tuh gua begadang ampe hampir pagi.nah karena gua uda gakuat dan uda setengah sadara kepala gua pusing.karena gua masih blm mau tidur yauda gua paksain buat tetep melek.tiba tiba recent update gua ada notif,dan gua suka kesel kalo hp gua kedap kedip.yauda deh gua klik.dan ternyata ada temen smp gua yang baru ganti dp bbm.dengan pose yg menurut gua aneh dengan badan bengkok2 membentuk kaya bumerang gtu.dan gua liat.

gatau mata gua yang salah atau temen gua yang salah.
gambar itu gerak2 sendiri !
jadi gerak2 kaya lg striptis.
padahal itu jelas2 cuman foto biasa.
dan gua melihat ke sekitar semua goyang2 gajelas.
kipas angin,bantal,guling,tv semua ! arkhh
dan akhirnya gua memutuskan untuk tidur karena gua pikir ini gara2 kurang tidur.

ini cuman ilustrasi,mana mungkin gua punya temen kaya gni.zz
dan setelah gua bangun kehidupan gua telah kembali normal.gua yg kmbali mengecek kontak tmen gua ternya dp nya sudah ganti,yasudah lah.jadi sori ga ada gambar nya.

sekian.tapi menurut gua ini horor,aneh konyol.
coba aja lu bayangin semua barang yang ada di sekitar lu goyang goyang.apalagi goyang nya striptis.zzz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar