Selasa, 20 Maret 2012

sahabat -__-

oke padahal udah kelas 3 dan lg jaman jamannya ujian ujian dan gw dan tmen2 gw malah ngebahas hal yg ga penting -__-.gw dan temen2 gw di saat istirahaat menuju uas mata pelajaran olahraga malah nginget2 masa lalu gmna kita bisa pada saling kenal . dan salah satu tmen gw yg baru dari jepang (ardi) dia semangat nginget2in.
ini pp sahabat gw yg prtma kali gw liat di fb -__-
oke gw sebelum masuk smansa gw ga kenal ini orang siapa, gw cman tau muka karena gw sering liat di lomba lomba waktu smp . dan gw gatau nama,yg gw tau cman dia tuh anak spensa,cina putih ngeselin .
nah , pertama gw ngeh liat pas lomba di smakbo. lomba lct2 gitu, dan alhamdulillah tim gw lolos sampe semi final dan di adu lagi dngan sistem lct gitu dengan 3 grup. waktu itu gw inget ada tim a,b,c . tim a spensa, tim b tim gw dari smp5,tim c gw inget dari smp4. dan gw baru sadar di situ ada si ardi dan si alvidiani yg skrang breng2 di smansa zzz.
oke di situ tim gw kalah,temen2 gw bt soalnya soal2 yg di lempar pasti harus lewat dulu ke tim a.dan pasti slalu di jwb.dan tim gw ga dpt apa2.dan si ardi ini yg sok2 penjilat gtu.zzz.mulai dari situ ada salah satu temen gw yg kesel bgt sama dia.zzz.

oke next kita ketemu lagi di lomba mata pelajaran di sma4. waktu itu gw lomba bio,dan si ardi ini fisika kalo gasalah.gw lupa.di sini juga gw tau nama linea alfa arina. soalnya gw liat2 nama2 yg ikut lomba bio dari spensa siapa aja.haha.dan juga ternyata ada si dika bawang penjilat yg sama2 lomba bio.
udah tuh beres lomba dan kita tinggal nunggu hasil pengunguman lomba.nah di situ ada widuri yg notabennya temen sd gw di bi,jadi gw ngobrol ngobrol dikit ama dia di situ. dan ada si ardi ini juga di sini.zzz.
oh ia sekalian waktu pertama gw ketemu dika.
waktu final jadi ada tes praktek gitu,pas seleksi ke 2 kalo ga salah gw urutan ke 4 dika ke 5. jadi gw bisa liat dia presentasi.dan pas dia presentasi !! penjilat abis -___-
oke segitu aja dari si bawang,back to ardi.
jadi pengunguman tuh dan gw dika ardi pda juara.tapi kita masih pada blm knal.

smansa aloha ...
gw lulus smp5 dan gw milih masuk smansa,dan ketemu lg sama nih orang.zzz.pertama gw liat di mos,gw kelas x1 dan ardi x2 jadi gw sering liat pas mos.dan puncaknya adalah ketika mulai ekskul.ga sengaja gw milih embasis dan si ardi juga embasis. kita wall wall an di fb . oke gw gatau ko dia udah jadi temen gw.zzz.dan lebih parahnya lagi dia yg ga gw kenal tiba tiba ngirim graffiti ke gw kaya gini zzz


ntah apa yg ada di pikiran dia tiba2 ngrim ini zzz.dan gw bales dengan gambar

kumpulan graf graf gue dulu disini
 
wth kan -___-
gw jg lupa apa dia nge ides gw wktu dlu zzz.

balik ke emabasis td,jadi gw sama dia sok sok bantuin daftarin embasis u,u . dan pas pertama kali latian gw ganda sama dia.wakaka.wth.
setelah itu kita sering balik bareng jalan kaki dari gor yasmin ke depan yasmin terus naek bis transpakuan juga.wkakaka.
ehh,sekarang gw sama ardi malah keluar embasis.wkakak.

dan sekarang gw sekelas sama dia -__-

oke kayanya segitu aja
 wtf
what the friend -__-

kalo mau liat lebih nyata lagi klik aja ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar