Jumat, 12 Oktober 2012

haloha

banyak bgt yg sebenernya pengen gw ceritain gmna kehidupan gw di kota pahlawan ini. tapi apadaya modem gw bermasalh dan ini pun gw posting nebeng di kosan temen.zzz

banyak tmen2 gw yg  nanya , " ya, lu mau nyoba fk lg taun depan ?"
tapi menurut gw disini tuh udah nyaman bgt buat gw. buat tipe orang kaya gw yg selow melow sangat lah pas. santai kaya di pantai . bayangkan lu kuliah dari jam 7 sampe jam 11. trus.... udah aja. -___-
dan hanya dari senin sampai kamis. itu hampir mengalahkan kesibukan ade gw yg usia 5 tahun di tk nya.zzz.
karena kesenggangan itu apadaya akhirnya kerjaan gw makan makan dan makan.  nyobain kuliner2 di surabaya, jalan2 tempat wisata surabaya dll. makan duit abis? ngga. lu bayangkan makan nasi ayam sop harganya 4rb.zzz. dan lebih amazing ketika lu melihat headset haraganya 2500 . udah kaya bungkus kacang aja. apa lg jurusan gw yg sangat amat alhamdulillah tidak ada pelajaran kimia. alhasil tidak ada praktikum kimia dan jadinya tidak ada buat laporan praktikum kimia. alhasil gw kerjaanya maen pes di kosan temen dan biasanya pulang sampe malem atau malah sampai ngnep di kosan temen dan itu berlangsung bisa sampai setiap hari.untuk masalah nilai jangan kawatir, disini  mementingkan niat. asal niat lu tinggi. ya nilai lu bakal tinggi juga. apa lagi jurusan gw yg alhamdulillah ketika tpb di bandingkan jurusan lain sangat lah sangat.haha
 surabaya panas ? memang sangat.seperti neraka bocor.
tapi itu siang hari. siang hari kan elu ada di kampus yang ber ac . ga kerasa kan. malem hari nya ? gw jg lebih sering keluyuran malem menghindari si matahari itu.zzz. disini sangat banyak sekali mall mall karena notabenya ini adalah daerah ibu kota. ya jdinya lu bayangkan aja sendriri gmna jakarta. eh, tapi tanpa macet dan harganya murah. sangat lah enak disini. gw jg sangat betah disini.hehe.
kapan kapan bisa maen kesini nanti gw anter jalan2 ke tempat tempat gw biasa nya maen.hahah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar