Selasa, 13 Desember 2011

72 ? banyak kah ? memang banyak .

akhirnya gua lengser dari 4 huruf yang selalu melingkari hidup gua selama 2 tahun kebelakang,
mulai dari awal masuk yang "ga sengaja kecemplung",sampe akhirnya malah jadi "tempat" belajar banyak hal.

belajar memberi,bukan berharap diberi.
belajar ikhlas,bukan untuk dipaksa.
belajar bersama,bukan untuk sendiri.
belajar berbagi,bukan untuk di pendam.
belajar mencari,bukan untuk dicari.
belajar kuat , bukan untuk lemah.
belajar peka,bukan untuk disuapin.
belajar slow,bukan untuk panik.
belajar memimpin,bukan untuk di pimpin.
belajar mempengaruhi,bukan untuk di pengaruhi.
belajar berani,bukan untuk takut.
belajar banyak
dari banyak orang.




Ghilandy Ramadhan : gua selalu kagum dengan cara lu bicara,pengen deh bisa kaya gitu.haha
Fandy Nurahmad : hey cina my partner 2 tahun .haha
Muhammad Irsyad Tawakal : ini dia partner "dekor" yang seru seru.wakaka
Linea Alfa Arina : gampang banget bikin lu galau rin -___-
Bathriq Fatma Intifada : dia lebih gahar dari pada gua kayanya -__-
Rakhmat Qorib : rib,mingkem..
Ratu Tiara Putri : si bedum rempong dan sakali
Munadzir Rahman : makasi id ck nya yg keren mun.haha
Rizki Fadhilah Anandika : si bawang penjilat.
Regia Purnama Shofariyah : kalo gua nge garing dia pasti garingin gua.hahaha
Muhammad Aufa Ahdan : fa , behel tuh haram ga sih ? huhuh
Angie Ester Yuliana Aritonang : horor lu serius bgt gie dengan gw yg suka becanda -__-
Novi Andareswari : gmana kabar dengan ketum instansi sebelah.hahah
Reswari Mawardwita : sendal bldk lu ada di rumah gua . wakaka
Syifana Afiati : cewe maco lebih maco dri pada cowonya.rawr
Ajeng Ayu Syafitri:diem diem lu garing parah jeng.wakakakak
Listiana Widyarahma;ini apa lagi garingnya.zakzakzakzak
Iman Rakhmadi ; ngangkut triplek bersama . u,u
Saqib Baasir : gausa nge garing lagi deh qib.
Mohamad Lutfi Ramadhan :culas lu dasar.wakakak
Panji Fakhruzzaman ; gul slow aja kalo nanya.hahaha
Najmi Balfas : si arab konyol.
Diandra Rizko Siswanto  : cina ketaaat wokwokwok
Luqmanul Hakim : kalo makan jangan barbar nul.haha
Mega Paramitha : si "pengen" kaya .hahaha
Dea Karina : mandaaaa .
Sakinah Arifin : ga kontrol lu kin -___-
Indi Mukti Haryandini : kerdus soimut
Egi Priyadi Pamungkas : si kopong -___-
Atika Almira : tik belin gua mi ayam dong
Adela Oktavian Putra : del mu kalah sama inter del.
Ditto Mohammad Ikhsan : ga nyelow idung nya.
Dennis Corleon : kontrol muka nya den +_+
Hanif Fadillah ; cepet sehat nif.haha
Muhammad Haikal : cie pa ketum , ingat beli gayung buat menara .haha
Muhammad Nitis Ragana Efan : sunda pisan efan mah,
Diva Aldilla ; diva jangan galau sama si perwakilan bola bekel,mending lct lagi.haha
Tamara Aulia Rachim: teh tatan -__-
Denvi Giovanita : si modis yg baris berdiri di samping gua.zzz
Almitra Indira ; indi mau lari berapa keliling ?
Thirafi Dide ; de bikinin lambang ini dong,ini juga,ini juga yah.hahah
Nisrina Priyandani ; cie uda ga menjajakan kripik lagi,haha.garing bgt lu nis.wakakak
Kharisma Taufani ; suka rempong sendiri -__-
Nabiel Luthfi Siddiq : ayo sering sering makan bil.haha
Relieta Muizzu Putri : jadi inget horor pas bldk.zzz
Natasha Amor : pelit lu padang.
Mochamad Auliya Rasyid ; hay cowo maco dan sporty
Radita Haura Fathinputri : di dompet masih ada sambel ca ?
Donny Prasetya Atmaji : salon dulu yu sis.
Danny Pangesti Utomo;dan nomer lu tuh yg mana sih gua bingung =_=
Nadia Fadhilah : nadia sering2 makan juga yah.hahaha
Rizky Raditya : ini mah gausa di suruh2 makan lagi -__-

Gusti Muhammad Ramadhan : ini apa lagi gausa -__-
Saif Alhaq ; bersihin pikiran kotor lu if -___-
Farhan Muflih Sitepu : cie jadi penerus gua.hahaa
Yudhistira Kurniadi ; apa kabar yg di sentul dis ?
Fazrananta Elmansyah ; kartul gmana nih nant =_=
Adinda Sharfina Rakhmania : ini juga kalo baris di samping gua,wakaka,foto pake kamera lu dng #norak
Tirza Aisyah Khairunnisa : ihhh tirza suka makan pepaya .huek
Veto Anggipriyugo : bang bos ajarin maen cajon dong. dem dem dem
Herlin Natasha Dewiyani : helm lin , helm . lepas dulu.
Destika Gitania Mangkudilaga : anggota geng kopong egi.wakakka
Qatrunnada Salsabila : bil,les lu banyak juga yah -__-
Astria Fadhilah Primantari ; atit ambigu fufufu
Raya Novarian : helm lu ray dimana mana -__-
Putri Erfiasany Permatananda : slow dong kalo ketawa cat +_+
Dwitiyo Drajat Harmaji : dit katanya lu mau masuk blog gua kan ? nih.hahaha
Dwitantri Rezkiandini Lestari ; tantri si acara yg punya pulsa bnyk.zzz
Dyah Ayu Djayanti Rachmawati ; yum sadar lu tuh cewe bukan cowo.zzz
Kartika Khoirunnisa : tik hapal alumni osis ga.hahah
Jasmine Fitri Yani : gamau jualan sosis mi lagi piiit.hahah
Ghifari Rahadian : gif, emang penelitian di india tuh gmna hasilnya -__-





oke mungkin gua sangat menyesal masuk kesini,karena gua harus pisah dengan ini.
tapi gua bersyukur dengan apa yang ga gua dapet dari akhir akhir gua disana.
mungkin lu bakal ngerti kalo lu ngerasain apa yang gua alamin.
dan kebetulan ketika gelas itu sudah terisi amat penuh.
bagai mana caranya agar air tidak tumpah ?
caranya dengan mindahin air itu.
dan akan terisi lagi ketika sudah ada gelas yang lebih besar n_n
doakan saja cepat dapat gelas supaya bisa ngisi lagi.hahah
untuk sekarang memang sedang tidak ingin mengisi gelas.

fight and win

Tidak ada komentar:

Posting Komentar