Selasa, 13 Desember 2011

XII IPA 2 NEXT DESTINATION(part2)

ya ini ada tindak lanjut dari sekertaris kelas kita dari apa yang biasa di hapus guru kimia kita zzz

72 ? banyak kah ? memang banyak .

akhirnya gua lengser dari 4 huruf yang selalu melingkari hidup gua selama 2 tahun kebelakang,
mulai dari awal masuk yang "ga sengaja kecemplung",sampe akhirnya malah jadi "tempat" belajar banyak hal.

belajar memberi,bukan berharap diberi.
belajar ikhlas,bukan untuk dipaksa.
belajar bersama,bukan untuk sendiri.
belajar berbagi,bukan untuk di pendam.
belajar mencari,bukan untuk dicari.
belajar kuat , bukan untuk lemah.
belajar peka,bukan untuk disuapin.
belajar slow,bukan untuk panik.
belajar memimpin,bukan untuk di pimpin.
belajar mempengaruhi,bukan untuk di pengaruhi.
belajar berani,bukan untuk takut.
belajar banyak
dari banyak orang.



penemuan di lemari sekbid 7


oke ini sebenernya sudah gua temuin dari beberapa bulan yg lalu,tapi emang baru sempet ngeblog sekarang.akakak
ya waktu gua iseng iseng beberes lemari sekbid 7,dan gua buka buka ,ternyata banyak menemukan barang-barang yg kalo lu pikir pikir itu kocak.hahah
cekidot

    
ini yang menurut gua kocak.

oleh oleh nge regen

biasa lah smansa menjalani rutinitas sarat makna atau biasa di sebut regen,
kebetulan taun ini gua yg nyoba untuk ngeregen.
insya allah semua nya berguna bagi kalian . amin.

dan gua dapet ini


 

Rabu, 30 November 2011

tugaaas web

sorri udah lama ga nge blog
ada tugas web nih.

langsung cekidot aja yah di
http://komodragon.uphero.com

Sabtu, 24 September 2011

XII IPA 2 NEXT DESTINATION

sekarang gua uda kelas 12,tepatnya kelas 12 ipa 2.
dan teman2 gua sekelas punya mimpi.kaya yg ditulis di papan tulis.
tapi sekarang udah di hapus sama guru kimia kita se enaknya.zzz
cekidot.

Senin, 29 Agustus 2011

Tebakan Pionir

ya ini salah satu kegilaan osis pionir di grup bbm
ini berawal dari ke isengan gua sekali nge garing dan di bales berkali kali garingan.
dan akhirnya malah jadi gini -___-

Cara membuat Scrambled Eggs ala chef oya

selamat datang di galeri master cheeeeeef !
bahan masakan kalian hari ini adalah telur ayam.
dan waktu memasak kalian hanya 5 menit !


yaa gua suka nonton ini,gatau kenapa karena emang gua suka iseng bikin masakan di dapur dari gua masih kecil.haha.
tapi mulai smp sma gua uda jarang masak2 lg,karena males.haha.
dan sekarang gua bakal ngsh tau tips gw masak scrambled eggs yg kaya di mcd.dengan tekstur malah lebih bagus daripada yg di mcd,
bentuknya juga lebih bagus .
oke langsung cekidot aja .

Minggu, 31 Juli 2011

10 hal kocak MOPDB

yaaa kalo bagi anak baru mungkin mopdb adalah sebuah hal yang cukup menakutkan,menegangkan malesin.namun bagi gua yang seorang panitia ada beberapa hal yang konyol kocak saat mopdb berlangsung .


Rabu, 27 Juli 2011

mungkin nanti gua bakal...

baru nyadar

daaan gua baru nyadar,ternyata header blog gua itu salah tulis selama ini.zzz

 ini tulisannya
 am to the bi tho the gu
 padahal seharusnya
am to the bi to the gu.zzz

Minggu, 17 Juli 2011

jason mars atau bruno mraz ?

sebenernya ga ada hubungan nya antara judul dan isi nya.
cuman mau nyanyi aja lagu ke bangsaan.



cekidot aja 3 lagunyaaa :

Jumat, 15 Juli 2011

serupa namun tak sama

"life love left live laugh"

Senin, 11 Juli 2011

pj gusti pj


IM 11/07/2011, 22:41

  • rama_v@rocketmail.com (11/07/2011, 22:41)Ya
  • auliyarasyid (11/07/2011, 22:50)
    knapa

berpikir

ya menurut gua , cara orang berpikir itu ada banyak. dan menurut gua terdapat 4 macam cara berpikir yang baik.
yaitu :

Jumat, 08 Juli 2011

Rabu, 06 Juli 2011

masih inget ini ? award aneh

eh temen temen . masih inget ga award ini

hasil sementara

belajar dari sang ahli

yaaaa gatau apa yang gue lakukan dan temen gue yg paling modis sedunia denvi. saat farewel ipa 5 .

ini gambar model nya




kelas juara atau piala

yaa setelah kurang lebih 1 tahun gua di kelas ini.xi ipa 5,akhirnya kelas gua mendapatkan banyak juara.dan juara itu mendapat piala.jadi kelas gua banyak piala --___-- pusing.

galeri piala xi ipa 5
ya begini lah ke adaan loker belakang kelas gw yg di isi dengan sederet piala dan piagam

ga to the but

ada seorang temen gua bilang.

Minggu, 05 Juni 2011

posisi dan pengawas menentukan prestasi

ulangan semester dan sertifikasi yang sebentar lagi berjalan membuat dag dig duh.
apalagi posisi dan pengawas kita saat ulangan.
oleh karena itu,gua melakukan riset besar besaran dan meneliti dari berbagai sumber tentang hal hal itu.
dan hasilnya adalah :

SEKBID7 SPORTY AWARD

ya ini asal sengaja iseng gua buat tiba2 gara-gara seperti biasa sekbid 7 dapet tugas tiap semester.
yaitu daftar nilai ekskul olah raga.haha.

 SEKBID7 SPORTY AWARD


langsung aja ini hasil rekap nya


Senin, 30 Mei 2011

11IPA5 atau 11PAI5 ?

yaaa ini lah kelas gua dan kehidupan di dalamnya.
banyak orang orang luar kelas yang menganggap kelas ini sangat religius karena di walikelasi oleh salah satu guru agama,dan memiliki 2 ikon religius smansa.sehingga bukan aneh lagi kelas ini biasa di sebut kelas PAI bukan IPA.
padahaaaal maaaaah.haha

Minggu, 29 Mei 2011

kiwi

gatau kenapa gua seneng banget sama buah yang satu ini,
padahal buah ini mahal bgt dan susah dicarinya.

yaaa kiwi.

chat gila with gusti

Senin, 30 Mei, 2011


rama_v@rocketmail.com sedang sibuk - Sibuk
(17:26)


rama_v@rocketmail.com




ya17:18










what17:26





Saya

rama_v@rocketmail.com

Sabtu, 28 Mei 2011

"jangan pernah percaya ama orang yg nggak dikenal,apalagi masuk ke rumah"

ya gua ngeposting setelah beberapa menit kejadian ini terjadi.haha

jadi di sabtu pagi gw yang gabut karena smansa libur dan gua bangun kesiangan jadi gw malah tidur2an sambil smsan sama si nyonya.tiba tiba karena gua pengen ngecek email gua,gua sekalian buka blog.dan gw ngedenger suara klakson motor.tin tin .brisik kata gua,dan ga gua waro.jadinya ade gua yg keluar ,trus katanya gua di panggil sama tuh orang kata ade gua.

Senin, 23 Mei 2011

Tingkat kesulitan masuk ITB tahun 2010

TINGKAT KESULITAN RELATIF

Berikut ini adalah tingkat kesulitan relatif untuk PMBP-ITB 2010, yang dapat digunakan sebagai bahan pertimbangan dalam menentukan pilihan fakultas/sekolah pada pelaksanaan SNMPTN 2011 :
Fakultas/Sekolah

We'll Fight We'll Win :)


We're gonna fight fight OSIS fight
We're gonna win win OSIS win
We're gonna fight fight fight
We're gonna win win win
We're the OSIS SMA 1!

Minggu, 22 Mei 2011

selembar surat dalam sebuah amplop coklat

selesai closing smansaday gue dan temen temen dari sisa osis avion di osis pionir dapet sebuah surat yang isi nya kata nya mah dari lubuk hati yang paling dalam dari kalo di liat dari ttd nya mah kaya ttd bapa ex ketum gue.haha

dan gua dapet ini

Selasa, 17 Mei 2011

minesweeper

tau kan game minesweeper ?
gatau gua tiap malem hobi bgt maen itu.zzz
sama maen solitaire
hahah
jadi nya gua iseng bikin 

Senin, 16 Mei 2011

lagi ksel

 lagi kesel aja gara gara ada orang comel,ya gua bales comel jadinya
sorry

Minggu, 15 Mei 2011

iceday=uang habis

gatau apa yang ada di pikiran gua sama si upil
kita beli semua rasa eksrim yang dijual sama anak cepots
sampe duit kita abis
sampe gigi kita ngilu
sampe mual mual

Senin, 25 April 2011

hari ini

sedang merasa strees
sedang merasa f
sedang merasa cape

Minggu, 24 April 2011

berpaling ke bandung

ya ga kerasa gua bkal ninggalin smansa 1 tahun lagi.dan gua masih bingung mau masuk universitas mana.
dan buat masuk universitas cuman moleh milih 2,gua kayanya bakal nulis dengan 2 universitas asal bandung.unpad dan itb.

pertama
unpad fk.
ya gua disuruh bokap masuk fakultas kedokteran,dan yang ia saranin itu fk unpad.sampe sampe dia udah nyariin gua ntar tinggal dimana.zzz.gua sih iaia aja masuk fk,soalnya gua seneng sama pelajaran biologi.
tapi lu tau sendiri masuk fk tuh ga gampang dan ga murah.apalagi prospek gua yg pngen ngambil spesialis,spesialis jantung atau penyakit dalam yang semuanya hampir 8 tahun.

kedua
itb fttm,ftsl.
ya gatau kenapa gua pengen selain gara2 bokap gw yg juga orang minyak gara2 kantor bokap gw kerja ada kerjasama di itb jadi lebih enak aja gitu.trs prospek nya gua kuliah terus ngambil beasiswa s2 trus kerja di perusahaan minyak kaya pertamina,cefron,total.haha.

tapi dari 2 itu gua lebih suka itb sih.haha



pengecut

hahaha
emang kita berdua
gua mah sih ga ngaku
lu sndri yang ngaku
idiot
haha

Rabu, 20 April 2011

biasa biasa aja

cuman mau
cuman pengen
yang biasa biasa aja

Jumat, 15 April 2011

merasa

dan sedang merasa
yang sebenernya uda lama
ya tapi
baru baru ini bertambah

pasangan baru

yaaa akhirnya cinta bersemi di osis pionir.
setelah pasangan dansos dan k3
datang pasangan baru yaitu djuanda dan 9.
ya pasangan ini emang uda lama kenal,dari kelas 10.dan setelah gua fudul mereka juga uda deket dari kelas 10.hahah.

Selasa, 12 April 2011

gua juga ko

eits gua tau
itu keliatan
soalnya lu gabisa
yauda sih slow aja
guanya aja biasa aja
ntar paling
gatau kapan
ya emang bukan waktunya

iseng

tebak apa ini
apasi
-___-
eaaahk
iya deh seterah
ampun
ia sia
uda kaya

sampah

saya manusia pilihan
saatnya menjadi pemenang hebat
salah membuat perubahan hidup
setiap manusia pernah salah
siapa merasa paling hebat ?
selalu menjadi pilihan akhir
sekarang cuma lepasin  masalah

yang selalu

yang selalu gila
yang selalu aneh jalan pikiran
yang selalu bikin orang gatau
yang selalu merasa gabut
yang selalu terlihat slow
yang selalu biasa aja
yang selalu bisa nahan
yang selalu cuma bisa diam
yang selalu liat dari sudut pandang orang lain
yang selalu muka dua
yang selalu ga berani boong
yang selalu mudah kasian
yang selalu gamau di ubah

hahah sampah

Sabtu, 26 Maret 2011

garingan kacau



saqib baasir

orng pra-sejarah kerjanya dmna? d BAR, karena kerjaannya barter (barter=pekerja di bar)
saqib baasir

dimna tempat yg paling aman untuk nyimpen uang d rmh . di bank-ku
saqib baasir

sayur apa yg menyedihkan . sayurnara semuanya (sakali)
saqib baasir

tiang apa yg bikin pengen joget . tiang tiang dengerin dangdut

garingan gila



auliyarasyid

gigi apa yang bisa nyanyi . lady gigi .
auliyarasyid

temen nya alfa mart . beta mart gama mart
auliyarasyid

gimana caranya biar ga kebasahan padahal di tengah jalan sedang hujan. jalannya di pinggir hujan .
auliyarasyid

gimana caranya ngegedein badan.caranya dengan ngecilin kepala