Minggu, 31 Juli 2011

10 hal kocak MOPDB

yaaa kalo bagi anak baru mungkin mopdb adalah sebuah hal yang cukup menakutkan,menegangkan malesin.namun bagi gua yang seorang panitia ada beberapa hal yang konyol kocak saat mopdb berlangsung .




1.tepuk tangan.
ini pas pramos,dan di bacain tugas untuk mos.veto ama ajeng udah horor horor bacain tugas nya.dan ketika itu anak2 malah ga meratiin dan tugas uda di bacain mereka malah tepuk tangan -____-.
pas lagi pertama kali ketemu posko yg harus nya pd tegang masih ada juga yg tepuk tangan -___-



2.keluar dari kursi.
di kelas gua yaitu x8 ada anak lelaki yang bertubuh besar bernama ab.....,.dia di kelas kalo mau berdiri jawab pertanyaan kursi nya harus di kedepanin sampe dia berdiri di belakang kursi nya.wakakkaka.sumpah ini kocak kalo lu liat langsung.hahah.



3.mexican wave
sekarang beda orang,namanya yas..... , ketika sedang simulasi dan dalam ke adaan tertekan , anak ini malah   malah melakukan gerakan kaya peregangan tangan gitu,kaya gerakan mexican wave.wakaka.



4.tetep cool
berikutnya gua lupa namanya soalnya dia ada sehari ga masuk.ketika di tanya oleh pj dia jawabnya emang se adanya,kaya pas dia lg ga fokus dengerin kultum trus dia bilang ga dengerin.zzz.dan klimaksnya ketika di tanya dan ia menjawab hanya dengan gerakan tangan.......ini sebenernya konyol kalo lu liat.wkaka.


5.lemah masalah cinta -,- dan indomie
trus kelakuan si yas.. lg di karangan ,dia bilang kalo dia lemah masalah cinta.zzzz. dan dia juga bilang di sini dia menemukan dambaan hatinya.zzz.aduh jadi cinlok.ada juga gw lupa siapa yg pasti nulis ini.ketika di karangan siapa saya di akhir karangan dia menulis "ini ceritaku apa ceritamu"zzzz.indomi.




6.serupa namun tak sama
trus ada juga anak yang mirip sama salah satu guru di smansa.huahahah.dan dia jadi km kelas gua,waktu pramos kelakuan dia selengean dan jadi inceran eva.namun....justru itu yg membuat terpanah dengan eva,dia ampe nulis di karangan ada pj yg cantik tapi omongannya pedes ber inisial e.zzz.dan dia juga bercita cita salah satunya jadi ustad.makanya gua manggil dia pak ustad.zzz.oh ia dia juag maju jadi pemberani yg mimpin angkatan buat ngebentuk skor slama mopdb.dan dia meng instruksiakan membentuk angka 10.zzz.dan gagal mlah jadi angka 0 .wakkak



7.master chef
berikutnya ini ke isengan gua ketika makan siang,karna gua hobi nonton master chef dan di mc kalo waktu masak uda abis di suruh ngangkat tangan nya,naah gua suruh anak2 kalo waktu makannya uda abis gw suruh angkat tangan.dan konyolnya kan ada yg pindah2 tempat duduk buat bantuin makan makanan temennya ,pas dia balik ke tempat duduknya dia masih ngangkat tangannya.wakakak.



8.dora ?
trus ini dari kelas laen,karna gua iseng muter2 ke kelas laen ternyata di kelas laen ada yg bawa hape.dan ya gmna sih pj pj fudul beraksi,dan kita para pj malah fudulin isi hp nya.dan di dalem nya ada kata kata tidak senonoh tentang mopdb. seperti . mopdb ta* , mopdb ta* dora . wkakaka.malah ada yg bilang mopdb titi* dora.wakakak.aduh anak anak malah ngomongn di grup dan bodohnya di capture,dan lebih bodohnya bawa hape.zzz


9.(engga)luasnya sekolah ku
ini kelakuan iseng gua yg laen,karena gw kesel sama tugas buat denah ga ada yg bner jadi gw iseng nyoret2 di tugas anak2.ada yg gambar smansa nya keciiiil bgt,dan akhirnya gua tambah gambar lapangan basket,lapangan bola,lapangan badminton,lapangan basket,kolam renang.aer mancur,sampe aer terjun wakkak.
dan ada juga yg gambar smansa cuman setengah,yaaah akhirnya gua gambar aja gunung,sawah,matahari di samping smansa.....zzzz.-____- .dan di karangan ada yg bilang smansa sekolah yg sangat luas.zzz



10.apgtc
naaaaahhh ini hal paling kocak,ketika hampir semua pj masuk ke kelas gua.sebenernya kejadian ini ga di sengaja,jadi tuh kelas gua lg ada materi dari guru,dan tiba tiba guru itu keluar 15 menit lebih awal.naaah kesempatan kan buat kita,dan para pj yg laen lg meriksain tugas2 anak kelas nya di luar kelas.
trus awalnya hanya ada 1,2 pj dr luar kelas gw yg masukin kelas gw.dan karena gw iseng dan kesel karena seri kelas gw pling bnyk seangkatan jd gw panggil semua pj yg lg nganggur untuk masuk ke kelas gw
"WOY PJ NGANGGUR MASUK !!"
 dan apaaalah jadinyaaaa kelas gw yg tadinya sepi jadi rameeeeeee bgt sama kehadiran semua pj sape kaya pasar,gw gatau harus gmna nanggepin kejadian ini.intinya gw malah ketawa2 ngakak saking ramenya.sampe sampe yg uda masuk susah keluar lg.wkaaka.g juga gatau gmna perasaan anak anak yg di dalem antara ngeri tegang ato "aduh ini gajelas bgt".wakkaka.
sampe akhirnya APGTC (all pj goes to class) di akhiri dengan si bawang yg naek ke atas kursi dan teriak2 mukulin papan tulis buat semua pj keluar.aduh mukanya si bawang ga kontrol ampe gw ngakak2 pas keluar dari kelas.wakakakakakak

hahaha,kalo di inget inget banyak hal kocak,konyol,aneh.wkakak.oh ia,pas beres mopdb gua ama eva di banjur aer.zzzz

semua cape,males,tegang,takut,
tapi........
semua....
demi....

AKU CINTA SMANSA, HIDUP SMANSA

2 komentar: