Rabu, 06 Juli 2011

kelas juara atau piala

yaa setelah kurang lebih 1 tahun gua di kelas ini.xi ipa 5,akhirnya kelas gua mendapatkan banyak juara.dan juara itu mendapat piala.jadi kelas gua banyak piala --___-- pusing.

galeri piala xi ipa 5
ya begini lah ke adaan loker belakang kelas gw yg di isi dengan sederet piala dan piagam
oh ia,ini juga ada piala selundupan .zzz.
hampir ada lebih dari 10 disini.
dan kalo di rinci se inget gue :


   Juara 2 saman
          2.         Juara 2 marcom
          3.         Juara 1 loak babe
          4.         Juara 1 desain batik
          5.         Juara 3 smandol
          6.         Juara 3 vocal grup
          7.         Juara 1 video clip
          8.         Juara favorit dubbing
          9.         Juara 1 turboplast
        10.        Supporter terbaik icup
        11.        Kelas terbaik smansaday 11
        12.        Juara 3 toping 

ya inilah kelas gue, xi ipa 5 juara.


ya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar