Senin, 29 Agustus 2011

Cara membuat Scrambled Eggs ala chef oya

selamat datang di galeri master cheeeeeef !
bahan masakan kalian hari ini adalah telur ayam.
dan waktu memasak kalian hanya 5 menit !


yaa gua suka nonton ini,gatau kenapa karena emang gua suka iseng bikin masakan di dapur dari gua masih kecil.haha.
tapi mulai smp sma gua uda jarang masak2 lg,karena males.haha.
dan sekarang gua bakal ngsh tau tips gw masak scrambled eggs yg kaya di mcd.dengan tekstur malah lebih bagus daripada yg di mcd,
bentuknya juga lebih bagus .
oke langsung cekidot aja .

bahan bahanya cuma dikit.


1.telor
yaiyalah masa gapake telor
telornya cukup 1 aja kok.


2.susu bubuk
susu bubuk nya dikit aja paling 1 sendok makan


3.garam
garamnya juga sesuai selera,kalo gua paling cuman secubit jari.




cara membuat.


caranya gampang ko,di bawah 4 menit juga jadi,
pertama siapin mangkok kecil yang bentuk nya bulet kaya gambar tadi,dan anti panas(ini sekalian buat cetakannya)
di mangkok ini masukin susu tadi trus di kasih aer panas kira2 2 sendok makan.aduk sampe rata.


kedua masukin telor tadi ke mangkok tadi,trus dikocok sampe rata sambil dimasukin garem tadi.
sampe hasilnya kaya gini.




kalo udah tinggal di masukin ke microwave pasang waktu 2,5 menit aja
trus tunggu aja deh,pas di menit2 akhir telor bakalan ngembang.
so jangan takut tlor itu bakan meledak yah




kalo di buka ntar kempes lagi ko


daaannn this is it
Scrambled Eggs ala chef oya




selamat menikmati

Tidak ada komentar:

Posting Komentar