Senin, 16 Mei 2011

lagi ksel

 lagi kesel aja gara gara ada orang comel,ya gua bales comel jadinya
sorry

Buku Diary :)
Hem ini adalah salah satu kado yang gua dapetin di my sweet seventeen ini (haha padahal cuma satu kado), ya apalah namanya diary, agenda, note, atau apalah namanya
Sebenernya sih biasa aja cuma karena yang ngasih tuh lu jadi spesial banget buat gue haha, frontal abiss bodo kan alamatnya udah ganti ini haha jadi frontalkan sajalah haha
hem selain yang ngasih itu elu buku ini bermanfaat banget kok bagi gua di tengah kesibukan gua yang amat padat haha sok banget, dan karena gua tuh orangnya pelupa banget, jadi buku ini bener2 bantu gua banget :)
mulai dari meeting agenda, to do list, smpe pembukuan keuangan haha, sesuatu yang paling males gua buat tp semenjak ada buku ini gua jadi pengen nulis haha :)
oh iya tapi maaf ya ucapan yang dari lu gua copot soalnya hem ada makna tersirat di dalamnya, so drpd ada yg baca terus terjadi hal yang aneh2 mendingan gua copot kan?
well makasih banyak ya
NOVI ANDARESWARI :)
Untuk semua kenangannya belakangan ini sih banyak yang menyakitkan daripada senengnya haha ya abis gua suka sama lu terus mau diapai coba? haha tapi well gua mencoba untuk masuk dalam proses untuk melupakan lu it really hard maybe but i have to try :) terserah lu mau jadian sama si dito kek mau nikah juga sok aja, emang gua bisa ngelarang? anak sultan dari mana gua haha, bye my another my frame in my another life

UMUR 17
Hem nothing special in my birthday actually, ga ada surprise, yang ngasih kado cuma satu, ah betapa mirisnya lah hidup gue, tapi gua merasa ada lebih perubahan loh di hidup gua
Ga tau gua yang lebai atau gimana tapi gua ngerasa lebih cool dan jaim, mungkin gara2 bawaan dari MUN kali ya haha, pake kemeja plus jas membuat gua terlihat lebih keren dan mungkin merasuk ke dalam jiwa juga kali ya haha, tangan dimasukkin ke kantong jadi lebih pendiem dan lebih banyak mikir dan hidup gua kayaknya lebih terorganisir mungkin apalagi ada buku dari si doi haha
Tapi maaf seribu maaf ya buat egi sejujurnya semangat gua di smansaday bener2 udah redup ga tau cape banget rasanya padahal ga ngapa-ngapain, stamina gua turun banget rasanya belakangan ini, terus ditambah liburan MUN 4 hari kemarin membuat gua begitu nyamannya dengan keadaan itu lomba, kenal banyak orang, sm si philipines haha seneng lah pokoknya,
Gua tau harusnya ga kayak gini tapi gua ga tau harus ngapain maaaf ya gi gua tau lu juga stres banget banget tapi guanya malah gini, well i'll keep my spirit and my contribution in OSIS kok :)
Oh ya btw makasih banyak ya yang udah ngucapin ulang tahun maaf ga dibales, pertama gara2 sibuk lomba kemaren juga gara2 hp gua rusak yeuh haha jadi males balesnya hehe


 ya you knows lah ini kerjaan di blog siapa... 
dasar idiot tuh orang ngomong pribadi di tempat umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar