Sabtu, 28 Mei 2011

"jangan pernah percaya ama orang yg nggak dikenal,apalagi masuk ke rumah"

ya gua ngeposting setelah beberapa menit kejadian ini terjadi.haha

jadi di sabtu pagi gw yang gabut karena smansa libur dan gua bangun kesiangan jadi gw malah tidur2an sambil smsan sama si nyonya.tiba tiba karena gua pengen ngecek email gua,gua sekalian buka blog.dan gw ngedenger suara klakson motor.tin tin .brisik kata gua,dan ga gua waro.jadinya ade gua yg keluar ,trus katanya gua di panggil sama tuh orang kata ade gua.



pas gua keluar gua ga kenal itu siapa,trus dia nitip pesen buat bokap gua,katanya pa muklis tadi kesini trus mau balik lagi minggu sore.yauda kan,karna gua emang males dan ga respect sama tuh orang,gua mau masuk rumah lagi,eh tiba tiba dia malah nyuruh gw keluar ke depan pager padahal gua daritadi berdiri ngomong dari atas pager.trus dia ngaku ngaku katanya dia pernah bersihin laptop gw,padahal bokap gw biasanya nyuruh gw ngebersihin sendiri.zz.trus dia juga ngaku ngaku kalo bokap gua beli laptop ke dia,dan dia bilang yah gw mau beli laptop tosiba baru,dan laptop lama mau di kasih ke gua (ini yg bkin gw rada seneng.haha).setelah itu dia nelfon bokap gua,tapi hanya beberapa detik setelah ngeluarin hp udah nyambung.aneh.lu pake kartu apa sih cepet amat.zzz.dan isi perbincangannya bokap gua mau beli cd rw eksternal,dan gua percaya percaya aja karena emang laptop kecil gua emang ga ada cd drive nya.dia juga tau nama gw auliya.gw bingung.zzz.

namun tiba tiba,tetangga depan rumah gua yg paling parnoan kalo ada maling ato apa apa memberi isyarat melambaikan tangan nya.hahaha.
dia juga yg biasa nya ngeliat kalo ada apa apa di rumah gw,pernah waktu itu raya nitip motor di rumah gw waktu danu ke putra,dan tetangga gua itu nelfon2 nyokap gw kalo ada apa2 sampe akhirnya motor si raya di gembok.haha

melihat isyarat hati hati dari tetangga gua,gua tambah males aja sama nih orang asing.
tiba tiba dia pengen ngeliat laptop gw yg ada di dalem,trus tiba2 dia nyelonong masuk aja.trus dia liat laptop nya.trus keluar lagi.setelah itu di luar dia bilang mau laptopnya mau di bawa.

penipu:dek ini laptopnya kata bapa mau di pasang cd drive jadi mau saya bawa yah.
gue:ntar ah mas,lagi saya pake.
penipu:ga ko de cuman sebentar.
gue:ia ntar saya lagi pake dulu ngenet
penipu:tapi ini di suruh bapa
gue:yauda ntar sama ayah saya aja,kalo saya uda beres pake.
penipu:yauda de,maaf yah uda nge ganggu.

cabut deh dia.

beberapa saat kemudian gw sms bokap gw,
"yah ,tadi pa muklis dari komputer dateng.katanya minggu sore mau dateng"

trus bokap gua nelfon,
dan katanya itu bohong,dan dia ga beli laptop baru.zz
dan gua pun di marahin karena uda ngebiarin orang masuk dan gua di suruh nge gembok pager.zz

trus bokap gua sms
"jangan pernah percaya ama orang yg nggak dikenal,apalagi masuk ke rumah"

setelah itu gua bergegas keluar buat nge gembok,tapi gua di panggil sama tetangga gua pemberi isyarat.
ternyata baru beberapa hari yg lalu ada yg ketipu di komplek rumah gw barang2nya di bawa.

trus gua masuk kerumah dan kembali buka blog dan ngepost cerita ini.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar