Sabtu, 26 Mei 2012

pertama kali nyetir ke jakarta

fufufuf
ini baru aja nyampe dari rumah gua malah langsung buka internet trus ngenet dan buka blog.hahha
iyaaa,jadi you know kan tim kesayangan gua yaitu inter yang lagi tour ke indonesia.dan gua mau cerita tentang hari ini gua yg pasisomato.....



 gua emang ga terlalu pengen bgt nntn inter, setelah gua berpikir beribu ribu kali yang sangat memikirkan hubungan timbal balik luas dan jangka panjang gua memutuskan untuk tidak nonton inter , tapi semua berubah . ketika negara api menyerang (oke ini salah).semua berubaah ketika tika dan bokap nya ngajak gua dan dika makan padang di trio.disana bokapnya bilang kalo pemain inter bakal ke kantor gubernur jakarta dan bokapnya ikt di undang.otak nebengers gua pun berjalan,apalagi itu gratis kan ? iya lah tanpa iya dong.

balik dari situ, malem nya gua yg niatnya belajar malem.tiba tiba jam 12 malem tidak bisa tidur dan memikirkan bagaimana gw kesana,gw tanda tangan di mana,tanda tangan siapa,gmna cra dptin tnda tngannya,tnda tngannya di spidol warna apa dll.dan gw mikirin itu hampir lebih 2 jam.sehingga gw jadi mamaga.zzz

besoknya gw memutuskan untuk nebeng ke tika brng dika.dan kita disini bingung buat transport ksananya.dan akhirnya gua yg blm pernah dan ga dibolehin ke jakarta ama nyokap nekat nyetir ke jakarta...oh ia,disini jg si rima sebenernya nitip barang buat ditanda tanganin pemain inter yg di beliin buat si wisnu.selain itu gw jg beli spidol emas dan silver buat di tanda tanganin di jersey inter asli yg pernah di kasih si sarah waktu gw ultah.sama kalo bisa brng2 inter gw yg laen.haha.

H-1
gw sangat rempong ( ga sih sebnernya b aja) nanya2 persiapan besok.

Hari H
Oke disini kita yg rencana berangkat ke jakarta jam setengah 10 ternyata malah ngaret.gw baru mandi jam 8 an. dan jemput tika di butik bogor otlet.sekalian gw beli celana yg hari sebelumnya gw udah survey.sekalian ketemu si rima yg ngasih titipan barangnya buat si wisnu.
dan dan dan dan bodohnya kita malah belanja pagi pagi.dan itu pagi jam 9 -___- baru buka.zzz
dan lebih bodhnya si rima belum beli apa2 zzz.akhirnya gua nganterin tika dulu ke indosat dan trus ke jambu sekalian dika nyari kemeja,gw nayri sepatu,rima nyari kado buat wisnu.
dan bodohnya tika ga bwa ktp pas ke indosatnya.zzz

pas di jambu kita malah belanja dan waktu pun melewati batas yg sudah di tentukan.zzz.setelah dapet barang2nya (kecuali jodoh gua yg gua yakin bukan disitu #sepatu maksudnya) .akhirnya kita beli burgerking dulu drivetru di botani sekalian ngedrop si rima di bk.

dan kita pun capcus ngaret 1 jam.zzzz.

oke bogor lumayan lancar.tapi,, di gerbang tol jakarta ko macet.zz.dan parahnya itu udah mau amsuk waktu solat jumat .u a a a.dan telfon ke bokapnya tika dia bilang supaya kita gausa jumaatan aja.tp mantra hari ini adalah mannj adda wa jadda dan slow but sure akhirnya kita pun sabar menanti macet sambil menemukan masjid.huhuhu
setelah beres juamatan.kita capcus ke monas.dan ternyata tika rada lupa lupa inget.zzz.alhamdulillah kita dapet tempatnya.dan ternyata eh ternyata si arin dan ardi yg les di bta nysul ketemu kita di monas :3.haha.

setelah merge geng (wth).kita di jemput bokapnya tika buat merge geng lagi(lebih wth).dan kita pun sampai di gedung gubernur.dan kita seperti di selundupkan kedalam karena banyaknya jumlah kita mungkin.zzz.dan disana kita sempet foto2 dulu






setelah menanti beberapa lama,akhirnya sang tim yg di nanti pun tiba.namun apadaya ternyata hanya cambiasso yg dteng.fufufh.dan ketika gw pengen minta ttd pun riweh dan rempong dijaga sama body guardnya.akhirnya pun gw ga dapet.hufhufhuhf
ini ada foto beberapa pas gw ngejar minta ttd


oke gua ga dapet huft,gw jg udah mikir kayanya bakal ga dapet.jdinya slow deh.hahaha.akhirnya gua pd di traktir makan padang lg ama bokapnya tika.hahaha.sudah itu.untuk mengurangi kepenatan kita memutuskan untuk nyari2 barang di tebet.
akhirnya kita ngambil mobil dan capcus ke tebet walaupun rada nebak2 gatau jalan.zz

sampe tebet kita muter2in distro dan nyari sepatu atau apalah buat di beli.dan ga dapet karena memang ga cocok dan ga diskon.zzz.
akhirnya kita magrib cabs makan dulu di tis.kita makan di steak21 sambil mamato ngeutzzz.
ini ada beberapa foto mamato nya

oke karena macet kita menunggu ampe rada ga macet.dan akhirnya kita pun balik dan berpisah dengan ardi yg blik ke rumah kakanya.

daaaaaaaaaann pas perjalanan balik.bodohnya gua salah jalur bukan ke bogor ,malah ke cikampek ke arah cipularang.zzz.dan akhirnya kita muter balik enatah dimana.
setelah itu gw nganter2in anak2 dan sampe rumah.huuuuh

oke ini capek.tapi seruw lah.hahah.
oke plis ini terakhir,abis ini gw mau belajar bener2.zzz

1 komentar:

  1. oya, gila gua inget banget kejadian bodoh ini. hahahahahaha -ardi-

    BalasHapus