Jumat, 15 April 2011

pasangan baru

yaaa akhirnya cinta bersemi di osis pionir.
setelah pasangan dansos dan k3
datang pasangan baru yaitu djuanda dan 9.
ya pasangan ini emang uda lama kenal,dari kelas 10.dan setelah gua fudul mereka juga uda deket dari kelas 10.hahah.



cerita gimana mereka bisa jadian
ya emang pasangan culas,uda sengaja gua tinggalin.eh mereka malah cabut ke basecamp dulu geng rempongalau yaitu di nu teteh.
setelah sampe rumah,tibatiba 9 pun nelfon gua dan ga sengaja kepencet reject sama gua.haha.trus dia pun nelfon gua lg dan bertanya

9:"apa sekarang aja yah ? "
gua:"ya seterah lu aja ,emang lu dmana"
9:"di nu teteh,si djuanda lg solat nih"

ya akhirnya telfon pun selesai,trus gua sms.
"kalo uda sms gue yah."
dan beberapa menit kemudian dia membalas "14022011 19:20",tapi gue ngerasa ada yg aneh,tapi yauda gua ga meratiin.dan dia pun mengirim sms lg "ralat 14042011 19:20" . bodoh.zzz.

yauda setelah itu gua pun menitip kan pesan pesan kepada 9 dan djuanda .
haha.
ini fotonya

jangan lupa pj yah .hahah

oh ia,buat anak gua yang lain juga
basket dan kir
patens dan dpk
oh ia ada yg hayang di adeuh nih
si kph 6
bedum dan bedum.hahah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar