Jumat, 18 Maret 2011

pesan dari bos

yang penting mah usaha aja yang maksimal buat muasin hati smansa,lu pasti tau apa yang smansa mau,apa yang alumni mau,meskipun itu bertolak belakang dengan apa yang sekolah mau, tapi selama itu ga bakal nyusahin sekolah dan ngerusak nama baik sekolah kenapa ga bisa?yoi ga?dan pintar2lah melobi hahaha. jaga baik2 osis bos, walaupun lu bakal bosen dengan osis bak lu bosen dengan pacar tapi lu bakal kangen dan nyesel ga bisa melakukan hal2 yang mestinya lu lakukan saat lu masih menjabat. gw emang osis baru tapi entah kenapa gw suka lingkungan itu meskipun gw salah jalan dan melakukan banyak kesalahan saat menjabat nyampe2 gw lupa untuk lebih mengakrabkan diri lagi dan gw sesali itu,oleh sebab itu jangan lupa juga osis bukan cuma ngurusin acara doang.off yee

ya oke ini chat dari bos gua yg uda ngajarin gua slama 1 tahun kblakang.haha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar