Senin, 14 September 2009

perlu tahu

1. Emergency Call 112

Nomor darurat untuk telepon genggam adalah 112.
Jika semisal anda sedang berada di daerah yg no signal dan memerlukan bantuan silahkan tekan 112 dan HP akan mencari network yg ada untuk menyambungkan nomor darurat bagi anda. Yg menarik nomor ini bisa di dial biarpun keypad dalam keadaan Lock,... Coba deh

2. Kunci Mobil Tertinggal Di Dalam Mobil

Kunci mobil anda tertinggal didalam mobil? Anda memakai remote? Sedang kunci cadangan ada di dalam rumah? Tinggal telepon ke orang rumah dengan HP,.... lalu dekatkan HP anda kurang lebih 30 cm dari mobil, dan minta orang rumah untuk menekan tombol pembuka pintu pada remote cadangan. ( Waktu menekan tombol pembuka remote, minta orang rumah untuk mendekatkan remotenya ke telepon yg dipakainya )

3. Low Battery

Baterai cadangan tersembunyi. Kalau Battery anda hampir habis, padahal anda sedang menunggu panggilan penting, dan telepon anda dibuat oleh merek N****silahkan tekan *3370#, Maka HP anda akan otomatis restart dan battery akan bertambah 50%. Battery cadangan ini akan terisi kembali saat anda mencharge HP anda.

4. Checking Status Mobil

Tips ini berguna untuk mencek keabsahan kendaraan anda. Untuk sementara ini baru untuk plat Jakarta. Ketik : Contoh metro BxxxxABC ( Nopol kendaraan anda) lalu kirim ke 1717. Nanti akan ada balasan dari kepolisian mengenai data2 kendaraan anda. Tips ini juga berguna untuk mengecek keabsahan kendaraan second yg akan anda beli/incar.

5. Perampokan di ATM

Semisal jika anda terancam karena di rampok seseorang untuk mengambil uang dari ATM,... tips ini sangat berguna. Misal pin anda adalah 12345,... dalam kasus ini anda tetap aja masuk ke atm,... tapi tekan nomor pin secara terbalik ! misal dari 12345 jadi 54321,.... Uang akan tetap keluar dari atm, tapi secara diam2 tersambung ke alarm tanda bahaya di kantor polisi tanpa sepengetahuan si pencuri.
Fasilitas ini tersedia dalam layanan jaringan ATM saat ini, hanya saja tidak semua orang mengetahuinya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar